Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:20 WIB

Kecanggihan iPhone terbaru Hipnotis Warga Bandung

foto

 

JABARPOST.COM,-  Satu lagi kecanggihan di dunia gadget hadir, kini gilaran iPhone meluncurkan seri terbarunya iPhone 8 dan iPhone X. Ada banyak pembaharuan dan perubahan yang terjadi dalam seri terbaru iPhone tersebut.

Bahkan,  iPhone X adalah lompatan terbesar sejak iPhone pertama kali diperkenalkan. Peluncuran iPhone X secara khusus ditujukan sebagai penanda ulang tahun iPhone ke-10 sejak generasi pertama dikenalkan Apple pada 29 Juni 2007.

Melihat perubahan signifikan dari seri iPhone keluaran terbaru, publik semakin dibuat penasaran terutama pada spesifikasi iPhone X yang digadang-gadang menjadi ponsel pintar nan canggih. Kelebihan dari desain, kamera, layar super retina, face id dan wireless charging menjadi andalan iPhone keluaran terbaru ini.

Serentak di seluruh Indonesia, secara resmi iPhone 8 dan X diluncurkan pada kemarin. Peluncuran iPhone 8 dan X di Bandung digelar di Paris Van Java Mall, level b-08 tepatnya di eStore.

Harga dari iPhone X kapasitas 64Gb dan 256 GB yaitu Rp 18 juta dan Rp 20,8 juta sedangkan iPhone 8 kapasitas 64Gb dan 256Gb adalah Rp 12,6 juta dan 15,4 juta.

Training Manager ITNET Infocom, Wahyuda Ciko mengatakan penjualan untuk iPhone X pada hari peluncuran terjual habis.

"Kita siapkan 100 iPhone X dan habis hari ini. Pembeli yang datang sudah melakukan pre-order dari seminggu sebelum diluncurkan," ujar Wahyuda.

Kota Bandung termasuk salah satu Kota yang antusiasme pembeli iPhone seri terbaru cukup besar. Bahkan, mereka rela melakukan PO (pre order) selama satu minggu sebelum peluncuran dilakukan.

Salah seorang pengunjung, Novi Novianti (32) asal Cimahi mengaku sudah lama menunggu seri iPhone terbaru itu. Bahkan ia PO untuk iPhone 8 yang dibelinya. "Saya termasuk maniak pengguna iPhone, bukan apa-apa karena iPhone itu buat saya simple tidak banyak tombolnya. Selain itu banyak kelebihannya untuk musik dan kameranya pun tidak menipu," paparnya.