Senin, 10 Desember 2018 | 03:52 WIB

DINILAI TERBAIK, SOLIHIN MINTA KECAMATAN CINAMBO TULARKAN SEMANGAT KERJA

foto

Administrator

dokument

Sukses meraih prestasi juara Lomba Sinergitas Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kecamatan Cinambo diminta untuk menularkan semangat kerja ke wilayah lain. Sehingga diharapkan, seluruh kecamatan di Kota Bandung memiliki prestasi yang sama dengan Kecamatan Cinambo.

Hal itu dilontarkan Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin saat memimpin apel Pagi Kesiapan Kerja di kecamatan Cinambo Kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

"Saya ingin pelayanan kecamatan Cinambo ini dapat ditularkan semangatnya ke kecamatan-kecamatan lain di Kota Bandung dan juga Jawa Barat pada umumnya," jelas Solihin.

"Saya sangat apresiatif kepada kantor kecamatan Cinambo. Saya nilai paling baik di Kota Bandung," tambahnya.

Namun meski telah meraih prestasi, Solihin tetap meminta kecamatan Cinambo untuk terus meningkatkan kinerjanya. Pelayanan di kecamatan Cinambo harus terus ditingkatkan.

"Disiplin, Integritas menjadi kunci kemajuan. Saya yakin negara negara maju memegang teguh disiplin dalam melaksanakan tugas," katanya.

Kunjungan ke kecamatan-kecamatan merupakan kunjungan rutin yang dilaksanakan Solihin. Sejak menjadi Penjabat Wali Kota Bandung, Solihin telah mengunjungi beberapa kecamatan. Selama kunjungan, Solihin selalu memberikan semangat kepada para Aparat Sipil Negara (ASN) untuk terus bekerja professional.

Saat apel, diberikan juga reward kepada sejumlah ASN yang dinilai telah berhasil mencapai target kerja serta kehadirannya yang dinilai baik.

Selain memimpin  apel pagi, Solihin juga meninjau sejumlah fasilitas pelayanan kantor kecamatan Cinambo Kota Bandung seperti  Cinambo Command Center, aula kantor Kecamatan Cinambo, serta Kantor Pelayanan. https://portal.bandung.go.id/posts/2018/03/13/RN4l/dinilai-terbaik-solihin-minta-kecamatan-cinambo-tularkan-semangat-kerja