Senin, 16 Juli 2018 | 21:11 WIB

BUPATI BANDUNG MINTA APARAT KECAMATAN KERJA KERAS DAN IKHLAS

foto

 

Camat Baleendah Meman Nurjaman dan mantan camat Cep Azis Sukandar, berserta istrinya masing-masing./aep s. Abdullah

SOREANGONLINE- Bupati Bandung Dadang Naser meminta lima hal yang harus diperhatikan aparatnya di kecamatan, yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

“Tuntutan reformasi, transparansi, akuntabilitas dan kejujuran publik menghendaki adanya usaha yang kuat, penuh pengabdian dan pengorbanan,” pintanya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan Yudi Haryanto, pada acara pisah sambut Camat Baleendah dari Cep Azis Sukandar kepada   Meman Nurjaman, Selasa 6 Februari 2018.

Mantan Camat Baleendah, Cep Aziz Sukandar yang menempati jabatan baru sebagai Camat Kutawaringin.“Saya mengucapkan tahniah kepada saudara yang mendapat amanah dari pemerintah daerah untuk menduduki jabatan camat,” ujar bupati.

Suatu hal yang sangat penting bagi seluruh aparatur, kata bupati, adalah kesadaran dan tanggung jawab, loyalitas, dedikasi serta disiplin. Hadir pada kesempatan itu, sejumlah anggota DPRD Kab. Bandung, para lurah dan kades serta Camat Bojongsoang Aep Muslim.

“Sesuaikan pekerjaan dengan ketentuan dan bekerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi. Jaga dan pelihara karakter sabilulungan,” pesan bupati. (bung wir/asa)

 

http://www.soreangonline.com/2018/02/bupati-bandung-minta-aparat-kecamatan-kerja-keras-dan-ikhlas/