Rabu, 21 November 2018 | 07:46 WIB

Kader PDI-P Kota Bandung Siap Sukseskan Pasangan H.Yossi Irianto – H.Aries Supriatna

foto

Administrator

H.Aries Supriatna dan Hj.Yuni Hendriani

Bandung,Jabarpost

Sejumlah Kader PDI-P Kota Bandung  siap  akan laksanakan dan menyukseskan kemenangan  H.Yossi Irianto - H.Aries Supriatna,pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandung,kami sebagai Kader PDI-P sudah sepatutnya dan merupakan suatu kewajiban untuk patuh dan melaksanakanya.

Ketua DPC PDI-P Kota Bandung H.Isa Subagja didampingi Ketua PAC PDI-P Cicendo Bandung Dani Kuswaya dan Kader PDI-P perjuangan Hj,Yuni Hendriani,setelah melakukan pemaparan dan konsolidasi dan koordinasi,dihadapan ratusan Kader PDI-P kota Bandung, Jum’at 26/1-2018 menegaskan,kami akan melaksanakan dan sukseskan kemenangan pasangan Cawalkot tersebut,”tegas Dani Kuswaya.

Kami dari jajaran pengurus dan kader PAC PDI-P Kota Bandung khusunya ,bersama rekan rekan lain telah mempersiapkan,segala alat kelengkapan yang dibutuhkan,antara lain atribut,spanduk stiker dan lain-lain,”Katanya lagi sambil membawa memperlihatkan sejumlah atribut.

Sementara sebelumnya H.Yossi Irianto yang menjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung dan H.Aries Supriatna sebagai anggota DPRD Kota Bandung,dalam kesempatan lain mengungkapkan terima kasih kepada para ribuan pendukung  atas animonya,yang begitu besar terhadap pasangan kami. Ujarnya,saat Deklarasi dari pasangan yang diusung PDI-P, NasDem, Hanura, dan PPP tersebut yang berlangsung di Hotel Horison Bandung,belum lama ini. (Jabarpost / Dani Kuswaya / Hj.Yuni Henriani )