Senin, 10 Desember 2018 | 03:55 WIB

Presiden Sampaikan Ucapan Hari Perempuan Internasional

foto

Administrator

Presiden Joko Widodo turut menyampaikan ucapan kepada para ibu dan perempuan

GRESIK-Tiap tanggal 8 Maret, masyarakat internasional memperingati Hari Perempuan Internasional. Sejak tahun 1977, peringatan tersebut diresmikan sebagai perayaan tahunan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memperjuangkan hak perempuan dan perdamaian dunia.

Untuk itu, saat menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan Pangan Rastra, Presiden Joko Widodo turut menyampaikan ucapan kepada para ibu dan perempuan yang hadir di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, pada Kamis, 8 Maret 2018.

"Saya ingin mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada para ibu yang hadir di sini, kepada seluruh perempuan Indonesia yang saya banggakan dan hormati," ujarnya.

Ucapan yang sama juga ia unggah pada akun Twitter pribadinya usai acara. Dalam cuitannya itu, ia turut menyampaikan harapannya bagi perempuan-perempuan Indonesia.

"Saatnya perempuan makin aktif berkarya dan bisa mendapatkan hak-haknya untuk kehidupan lebih tenteram, makmur, dan kehidupan yang semakin berkeadilan," tulisnya.

Gresik, 8 Maret 2018,Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

http://www.jabarprov.go.id/index.php/news/27862/2018/03/08/Presiden-Sampaikan-Ucapan-Hari-Perempuan-Internasional