Senin, 16 Juli 2018 | 21:22 WIB

2 Jendral 4 Bintang Maju Jadi Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar

foto

Yuni Hendriani

Deklarasi pasangan calon Gubernur Wakil Gubernur PDI-Perjuangan Jawa Barat-

Bandung,Jabarpost

Dua  Jendral bintang dua,disatukan jadi empat  Bintang, maju jadi calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023, masing masing DR.H. TB Hasanudin-DR.H. Anton Charliyan  dua kandidat  tersebut mantan Jendral TNI  (purnawirawan) dan   Jendral  Polri bintang  dua aktif.

Mayjen Pol DR.H.Anton Charliyan,menuturkan ketika di panggil dan ditunjuk sebagai calon wakil Gubernur  oleh Ketua DPP PDI Perjuangan yang terhormat  Bu Megawati,untuk mendampingi Jendral  Purnawirawan TNI DR.H.TB.Hasnudin,langsung Saya  mengatakan siap perintah dan sekaligus siap untuk kemudian mengundurkan diri, dari kesatuan Polri yang dicintainya,tegas Mayjen Pol DR.H.Anton Charliyan,dengan tegas ia akan mengabdi  demi Jawa Barat khususnya akan melayani warga masyarakat  Jawa Barat.,ungkapnya.

Kedua kandidat  tersebut bersandingan dihadapan ribuan kader  PDI-Perjuangan dan sejumlah relawan serta para sesepuh dari Pesantren  Suryalaya Tasikmalaya  Jawa Barat  dengan penuh canda  dan akrab.

Kita harus optimis memenangkan Pilkada Jawa Barat  ini dengan niat karena Alloh,tanpa melakukan korupsi”haram bagi kami untuk lakukan korupsi”, kami berdua masing masing pasangan untuk melakukan pengabdiaan dengan tulus,yang satu Nasionalis dan Religius,” Cetus Mayjen Pol DR.H,Anton Charliyan dengan disambut tepuk tangan ribuan Kader PDI-Perjuangan dan undangan lainnya.

Kita berdua bertekad mensukseskan PDI-Perjuangan di Jawa Barat khususnya,dan akan memberi contoh jadi pasangan Gubernur yang bersih dan amanah,diantaranya itu  pesan  Ibu Mega Ketua Umum PDI-Perjuangan ketika kami berdua di panggil setelah sebelumnya diberi surat mandat untuk di jadikan kandidat Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat.

Dan dengan surat mandat itulah kami mengajak kepada semua rekan rekan dan sahabat relawan lainnya, untuk bekerja keras  dan meng-sukseskan  Pilkada di Jawa Barat,”Ujar DR.H.TB.Hasanudin di hadapan ribuan peserta Rakerdasus, yang juga  dihadiri Ketua DPP-PDI-Perjuangan  Maruarar Sirait  di Hotel Horison Bandung Rabu 10-01-2018. (Jabarpost / Hj.Yuni )