Selasa, 19 Juni 2018 | 12:00 WIB

MOBIL TERBALIK DI TOL CIPALI, ANAK KECIL YANG SYOK DISELAMATKAN POLISI

foto

Administrator

dokument

Kecelakaan Lalu lintas tunggal terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 152 masuk wilayah Kertajati, Kabupaten Majalengka, Minggu, 10 Juni 2018, siang. Dari kejadian ini, tak ada korban jiwa, hanya 8 orang luka-luka.

Begitu ada kecelakaan, dengan sigap anggota Sat Lantas Polres Majalengka mengevakuasi korban yang luka dari himpitan kendaraan. Salah satunya, anak kecil. Ia tampak syok, sehingga buru-buru dibawa ke tempat aman.

Adalah Bripka Kasim yang begitu sipgap mengendong anak kecil keluar dari mobil lalu memeluk hangat demi menenangkan anak tersebut. Para korban luka selanjutnya dievakuasi menuju rumah sakit (RS) terdekat.

Kepala Polres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Paur Subbag Humas Aipda Riyana mengatakan kendaraan melaju dari arah Cirebon ke Jakarta, tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan hingga ban ada di atas.

“Tujuh orang cidera dan satu orang patah tulang. Kemudian para korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya melalui pesan singkat, Minggu, 10 Juni 2018.

https://tribratanews.jabar.polri.go.id/mobil-terbalik-di-tol-cipali-anak-kecil-yang-syok-diselamatkan-polisi/