Sabtu, 21 April 2018 | 14:29 WIB

PDI Perjuangan Merekomendasikan H.Yosi Irianto dan H.Aries Supriatna,SH,MA

foto

 

document JP

 Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDI PERJUANGAN ),merekomendasikan  H.YOSSI IRIANTO  untuk dijadikan  calon Wali kota Bandung dan H.ARIES SUPRIATNA,SH,MH ,untuk dijadikan calon  wakil walikota Bandung periode 2018-1023.

Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDI PERJUANGAN ) tersebut nomor : 3830/IN/DPP/XII/2017 ditujukan ke DPC PDIP PERJUANGAN KOTA BANDUNG 30 Desember 2017.

Dalam surat Rekomendasi tersebut mengintruksikan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Bandung untuk mendaftarkan YOSSI IRIANTO dan H.ARIES SUPRIATNA,SH,MH, ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung.

DPP PDI Perjuangan juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai,DPC PDI Perjuangan Kota Bandung,bersama-sama dengan seluruh kader,aktivis dan anggota PDI Perjuangan di Kota Bandung untuk mengamankan ,menjalankan dan memperjuangkan terpilihanya H.Yossi Irianto menjadi Walikota Bandung dan H.ARIES SUPRIATNA,SH,MH menjadi wakil Walikota Bandung,

Surat rekomendasi tersebut di tanda tangani  oleh Ketua Bambang DH dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto,tembusan  DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu Ketua  PAC-PDI Perjuangan  Cicendo Bandung Dani Kuswaya dan salah seorang Kader PDIP Perjuangan  H,Yuni Hendriani,siap akan menjalankan dan memperjuangkan serta mengawal dan mengamankan intruksi DPP PDIP Perjuangan tersebut.

Relawan yang sudah terbentuk sebelumnya, diantaranya Komunitas Relawan Kang Yosi ( RELASI)  menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan memprjuangkan dan berharap figur seorang Yosi Irianto termasuk  orang yang terbaik, dengan harapan lain, Kota Bandung akan lebih baik lagi,”Ujar Mulyana  Rachman (Yuni)