Senin, 16 Juli 2018 | 21:30 WIB

Polda Jabar Gelar Apel Pengamanan Pilkada Serentak 2018

foto

 

document/jp

BANDUNG-Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap‎ Praja Lodaya dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang secara serentak di Jabar pada Juni 2018 mendatang.

Apel  yang digelar di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jalan Surapati Kota Bandung, hari ini Jumat (05/01) dipimpin langsung Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan diikuti oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, Yayat Hidayat.

Berdasarkan pantauan www.Jabarprov.go.id, apel yang diikuti oleh personil TNI/Polri dan kalangan sipil, juga sejumlah kendaraan milik polisi yang disiapkan untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada dihadirkan dalam apel tersebut, diantaranya dari kendaraan taktis (rantis), water canon hingga barracuda.

Usai apel, Gubernur bersama Kapolda Jabar melihat kendaraan yang akan digunakan dalam pengamanan Pilkada serentak 2018 yang digelar di 16 daerah kota dan kabupaten ‎termasuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.  (Parno)