Sabtu, 20 Januari 2018 | 01:56 WIB

Yosi Irianto - Aries Supriatna Resmi Deklarasi Pasangan Calon Walikota Bandung

foto

 

Jabarpost/Yuni

Bandung,Jabarpost,

Pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Bandung Yossi Irianto – Aries Supriatna lakukan deklarasi di Hotel Horison Bandung,Selasa malam,9 Januari 2018 ,acara tersebut berlangsung digelar mulai pukul 18.30 WIB,di hadiri ribuan masa pendukung.

Kedua pasangan calon tersebut di diusung oleh  sejumlah partai Politik,diantaranya PDIP Perjuangan,  ,Nasdem,Hanura,PPP,dan dihadiri ribuan masa pendukkung dari berbagai ormas dan LSM,dan para undangan lainnya.

Sementra yang menghadiri acara tersebut didominaasi dari partai pengusung, yakni PDI-P khusunya  ,sejumlah kader PAC PDI Perjungan Kota Bandung,ber baur dengan sejumlah simpatisan pendukung pasangan Yossi Irianto-Aries Supriatna.

Acara deklarasi  tersebut disambut dengan suka cita dengan kegembiraan, sekaligus rasa syukur , yang sebelumnya, konon munurut informasi terjadi tarik ulur antara Partai pengusung,namun akhirnya terjadi kesepakatan Politik bersama terjadi  beberapa hari sebelumnya di Hotel yg berbeda.

Menurut keterangan lain kurang lebih tiga puluh PAC PDI-Perjuangan  kota Bandung,telah siap melaksanakan “mengamankan “ acara Pilkada khusunya di Kota Bandung,”Kami telah  lekukan Koordinasi di jajaran pengurus PAC PDI-Perjuangan dan disejumlah Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bandung,Tegas Asep Dani Kuswaya Ketua PAC PDI-Perjuangan Cicendo Kota Bandung. (Jabapost / Yuni )