Senin, 16 Juli 2018 | 21:18 WIB

KAPOLRES BANDUNG AKBP INDRA “TURUN LANGSUNG BERSIHKAN SAMPAH SETELAH MELAKSANAKAN PENGAMANAN”

foto

Administrator

Kepala Kepolisian Resor Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH

Kepala Kepolisian Resor Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH melaksanakan hal yang sangat tidak diduga ketika saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Lapangan Sepak Bola Rancabali,

Dalam kegiatannya tersebut  AKBP Indra pun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama Ustadz Abdul Somad yang merupakan salah satu penceramah kondang dan terkenal.

Tak disangka dan tak diduga, selesai kegiatan Tabligh Akbar, AKBP Indra pun mengelilingi lapangan bola, AKBP Indra pun sontak mengambil Kantong plastik hitam dan langsung memunguti sampah yang tergeletak di lapangan.

Hal ini pun diikuti oleh semua personil polri yang pada saat itu melaksanakan pengamanan beserta masyarakat yang hendak membubarkan diri.

“Karena sosok pemimpin merupakan panutan bagi anggota maupun masyarakat” hal inilah yang diajarkan AKBP Indra sebagai Kapolres Bandung dan sebagai sosok pemimpin agar menjadi sosok Tauladan bagi anggota dan masyarakat.

 https://tribratanews.jabar.polri.go.id/kapolres-bandung-akbp-indra-turun-langsung-bersihkan-sampah-setelah-melaksanakan-pengamanan/