Minggu, 24 Maret 2019 | 14:54 WIB

BKPSD BUKA PENDAFTARAN, KEPALA BKPSD ERICK : TEUACAN KENEH, NEMBE NAROSKEUN WUNGKUL

foto

Administrator

Kepala BKPSDP Kab. Bandung, DR Erick Juriara Ekananta MSi

 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kabupaten Bandung telah membuka pendaftaran seleksi lowongan untuk mengisi jabatan kosong sejak Rabu, 26 Februari 2019 dan akan ditutup 13 Maret 2019 Pukul 23.59 WIB.

Namun hingga kini belum ada yang mendaftar.”Teuacan keneh, nembe naroskeung wungkul,” ujar Kepala BKPSDP Kab. Bandung, DR Erick Juriara Ekananta MSi kepada Soreangonline.com, tadi siang.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bandung membuka pendaftaran untuk seleksi terbuka atau open bidding mengisi empat jabatan yang kosong.

Empat formasi yang kosong yaitu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Tahapan seleksi administrasi dan rekam jejak oleh Panitia Seleksi (Pansel) akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2019 dan akan ditutup 13 Maret 2019 Pukul 23.59 WIB.

Sedangkan hasil seleksi administrasi dan rekam jejak akan diumumkan pada tanggal 18 Maret mendatang. Sedangkan, pengumuman hasil seleksi (3 besar terbaik) pada 10 April 2019.

Sementara, pelantikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dilaksanakan tanggal 2 Mei 2019.

Sedangkan, pelantikan  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak akan digelar tanggal 1 Agustus 2019. (bung wir)