Senin, 20 Agustus 2018 | 12:39 WIB

NASDEM MENGAPRESIASI PUTUSAN MENANGNYA GUGATAN PEDAGANG CIWIDEY

foto

Administrator

Ketua NasDem Kab. Bandung, H. Agus Yasmin (bung wir)

Putusan Pengadilan Negeri Bale Bandung yang memenangkan gugatan class action pedagang pasar Ciwidey terhadap Bupati Bandung, diapresiasi Ketua NasDem Kab. Bandung, H. Agus Yasmin.

“Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar. Selamat kepada para pedagang pasar Ciwidey bersama kuasa hukumnya Dasep Kurnia Gunarudin, SH,MM yang telah mendapat anugerah dari Allah SWT,” tuturnya kepada Soreangonline.com, Jumat 27 April 2018.

Menurut mantan Ketua DPRD Kab. Bandung ini, keputusan tersebut  berpihak pada kelangsungan usaha para pedagang, dan bisa menjadi motivasi kuat bagi semua warga Kab. Bandung bahwa keadilan dan kebenaran masih bisa diperjuangkan.

“Selama ada tekad yang kuat dan bersatu dalam ikhlas melangkah, maka Insha Allah usaha para pedagang pasar Ciwidey akan semakin maju dengan kebersamaan dan kompak. Selamat kami turut bangga dan bahagia,” ujar kang AY sapaan akrab Agus Yasmin.

Sebelumnya, Penasihat Komite Independen Pengawasan Pembangunan dan Percepatan Pemekaran Kabupaten Bandung Timur (KIP4 KBT), Ries Deni Saeful Hamdani, menyambut baik putusan Pengadilan Negeri Bale Bandung yang memenangkan gugatan class action pedagang pasar Ciwidey.

“Keputusan ini layak diapresiasi sebagai sebuah kemenangan bagi rakyat kecil melawan Bupati Bandung. Mantap, hidup rakyat,” kata mantan ketua Partai Hanura Kab. Bandung ini kepada Soreangonline.com, Kamis 26 April 2018.

Ries Deni juga menyampaikan selamat kepada pedagang pasar Ciwidey yang telah mendapatkan keadilan, semoga menjadi pemicu semangat baru untuk perbaikan dan pertumbuhan ekonomi lokal Ciwidey khususnya, umumnya bagi masyarakat Kab. Bandung.

Bagi Pemda Kab. Bandung, kata Ries Deni,  menjadi bahan evaluasi kinerja agar tidak mengeluarkan kembali kebijakan yang melawan hukum dan merugikan masyarakatnya.

“Rakyat adalah pemilik kedaulatan, Pemda adalah pelayan rakyat,” tuturnya. (bung wir)