Jumat, 10 Juli 2020 | 18:59 WIB

Yatna Supriatna : akan Selalu Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat siap jadikan “Panjalu Manggung”

foto

Administrator

Dani Kuswaya

Yatna Supriatna calon kepala Desa Panjalu 2020-2026,siap akan pimpin Desa Panjalu,sebuah Desa di Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, Kantor Desa Panjalu beralamat di Jalan Raya Panjalu No. 412, Panjalu.

Desa Panjalu terdiri Dusun/Kampung,masing masing 1. Pabuaran 2. Cukangpadung 3. Cimendong 4. Paricariang 5. Garahang 6. Ciater 7. Dukuh 8. Sriwinangun 9. Banjarwaru 10. Simpar

11. Balandongan.

Ketika Jabarpost menghampirinya,Yatna Supriatna nampak ramah someah penuh semangat sumuringah keyakinan mendapat ato mengantongi suara dukungan penuh dari masyarakatnya,khususnya dari keluarga besarnya sendiri yg ada di kampung halaman dan  yang merantau di kota kota besar seperti Bandung,Jakarta dan kota kota lainnya,

Sebalumnya sejumlah masyarakat Panjalu khususnya warga kampung Simpar sendiri,menyambut dengan gembira pesta Demokrasi Pilkades ini,setelah sebelumnya menunggu satu abad lebih 103 tahun lamanya baru kali ini ada bakal calon dari kampung sendiri yakni Yatna Supriatna yg dinilai oleh semua pihak sangat cocok jadi Kepala Desa Panjalu,asli putra daerah yang dinilai anak cerdas berbakat dan jujur serta amanah.

Sementara salah satu tempat Wisata situ lengkong Panjalu Kab Ciamis Jawa Barat,daya tarik wisata lokal maupun manca Negara mejadi primadona, hampir setiap hari berjubel dengan pengunjung,apa lagi kalo hari libur ato minggu nampak nyaris tak cukup lahan parkir yang telah disediakan.

Apalagi kalo acara  “nyangku” (isitilah daerah setempat),ato liburan anak sekolah,hari raya lebaran udah bisa dipastikan pengunjung mayoritas warga setempat ato yg merantau ke daerah lain pada mudik lalu penasaran kalo ngga ke situ lengkong dulu.    (Jabarpost/Asef Dani Kuswaya)