Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:20 WIB

GUBERNUR JABAR, RIDWAN KAMIL ”SELAMAT HARI JADI TNI KE-73”

foto

Administrator

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (dan)

Pemerintah provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat hari jadi TNI yang ke 73 dengan harapan TNI dapat terus menjaga prestasinya dan juga menjaga kepercayaan masyarakat yang menurut survey bahwa kepercayaan masyarakat terhadap TNI saat ini di atas 90%.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mewakili masyarakat Jawa Barat mengatakan selamat hari jadi bagi TNI ke 73 dan dirinya juga bangga atas prestasi TNI selama ini yang menjadikan masyarakat sangat percaya terhadap TNI dengan profesionalismenya serta jasa dan pengamanan TNI yang selalu terdepan menjaga pertahanan RI.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Jawa Barat, saya menghaturkan dirgahayu TNI Selamat hari jadi yang ke 73. Saya sangat bangga apalagi perhari ini menurut survei tingkat kepercayaan tertinggi dari masyarakat diraih oleh TNI ini menandakan TNI sangat profesional selalu dekat mencintai rakyat,” ungkapnya.

Emil juga menjelaskan pemerintah provinsi Jawa Barat sangat terbuka pada sosialisasi TNI pada masyarakat yang ingin menghilangkan pandangan kaku dari masyarakat yang selama ini sering di alamatkan pada TNI.

Pemprov Jabar pun menyediakan tempat bagi TNI dan mempersilahkan masyarakat untuk melihat pameran alutsista dan peralatan perang TNI di halaman kantor pemerintah provinsi Jawa Barat, gedung sate kota Bandung.

Selain itu Pemprov juga terus mendukung TNI atas setiap panggilan tugasnya yang selalu mengirimkan bantuan terhadap masyarakat yang mengalami bencana seperti di Sulawesi dan Lombok beberapa waktu lalu.

“Panggilan tugas kita tidak hanya disini, tapi di manapun di Indonesia ada masalah termasuk kemarin di Sulawesi,” tuturnya.

Emil menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih pada TNI atas bantuannya terhadap pemerintah provinsi yang kemarin sudah membantu pemerintah melalui komandan Landasan Udara dengan bantuan pasukan dalam bentuk Tim Ahli untuk para korban bencana di Sulawesi. (dan/wir)