Senin, 10 Desember 2018 | 03:54 WIB

POLISI BANTU IBU MELAHIRKAN DI REST AREA TOL PURBALEUNYI

foto

Administrator

dokument

Fitri Wulandari wanita berusia 25 tahun asal Desa Sukanegara Kecamatan Padaherang Ciamis, kemarin Senin dini hari tadi (11/6) telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan sehat selamat.

Bu Fitri melahirkan bayinya tersebut di dalam mobil Toyota Kijang yang ia tumpangi bersama keluarganya yang sedang terparkir di Rest Area 88 A. Iptu Kuswari KBO Sat Narkoba Polres Purwakarta yang saat itu sedang memimpin anggotanya disana dan mengetahui kejadian tersebut tanpa buang waktu lama segera mendekati ibu Fitri dan keluarganya.

Terpanggil hatinya sebagai petugas Kepolisian, Ia kemudian melakukan pengawalan kepada keluarga ibu Fitri dan bayinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan penanganan medis, baik bagi ibu maupun sang bayi.

Setelah semua teratasi dengan baik kemudian pak Kuswari melakukan perbincangan dengan keluarganya, diketahui bahwa keluarga Fitri berencana melakukan Mudik ke kampung halamannya di Ciamis Jawa Barat tepatnya di wilayah Pangandaran, namun karena sudah ada tanda tanda mau melahirkan akhirnya secara darurat proses persalinan pun dilakukan di dalam mobil dengan penanganan seadanya.

Dari peristiwa ini, mari jadikan ini sebuah pelajaran bagi kita semua, jika memang kita membutuhkan suatu pertolongan dari petugas Kepolisian, maka jangan sungkan silahkan panggil petugas dan sampaikan keluhan / permasalahan anda, kami akan sekuat tenaga membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi sebab kami memang bertugas untuk melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat

https://tribratanews.jabar.polri.go.id/hebat-polisi-bantu-ibu-melahirkan-di-rest-area-tol-purbaleunyi/