Sabtu, 21 April 2018 | 14:35 WIB

GEMAKAN PERANGI NARKOBA, KAPOLDA JABAR HADIRI GOWES SEHAT TANPA NARKOBA

foto

Administrator

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto bersama Forkopimda, BNN dan masyarakat berolahraga gowes bareng, Minggu(15/4/2047).

Bersama-sama perangi narkoba, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto bersama Forkopimda, BNN dan masyarakat berolahraga gowes bareng, Minggu(15/4/2047). Gowes yang di selenggarakan oleh Citylink – BNN ini menempuh jarak puluhan Km dengan start dari jalan asia afrika menuju jalan Wastu Kencana, jalan Riau, jalan Sumatra dan finish kembali ke Asia Afrika

Gowes ini merupakan sosialisasi dalam rangka Say no To Drug dan salah satu cara untuk mengurangi angka kasus-kasus dan penyalahgunaan narkoba. dengan gowes sehat tanpa narkoba diharapkan hubungan antara forkopimda, BNN dan masyarakat  dalam memberantas narkoba akan semakin kompak.

Kegiatan bersih dan bebas narkoba serta memerangi narkoba akan terus digalakkan bersama forkopimda dan masyarakat. kali ini Bandung dipilih menjadi lokasi kegiatan awal sosialisasi di karenakan  bandung adalah salah satu kota pelajar ,kota Wisata serta kota hiburan dan rata-rata masyarakatnya masih dalam usia yang sangat produktif, sehingga perlu kiranya untuk mendapatkan informasi tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba.

https://tribratanews.jabar.polri.go.id/gemakan-perangi-narkoba-kapolda-jabar-hadiri-gowes-sehat-tanpa-narkoba/